Wednesday, May 27, 2009

Gerakan Kebersihan di Wilayah Ubud

Pada hari Senin 25 Mei 2009 rekan - rekan anggota IHKA Bali wilayah Ubud mengadakan gerakan kebersihan. Gerakan kebersihan ini sebagai wujud dari partisipasi IHKA Bali wilayah Ubud dalam menyukseskan Kelurahan ubud dalam mengikuti Lomba Kelurahan tingkat I Bali.

Di bawah Koordinasi pak Dana, Executive Housekeeper The Royal Pita Maha dan pak Tusan, Como Shambhala, hampir semua hotel di wilayah Ubud baik besar maupun kecil ikut serta mengirimkan karyawan untuk ikut serta dalam gerakan kebersihan ini. Total peserta yang ikut hadir dalam acara ini sebanyak 276 orang. Ini menunjukan semangat dan partisipasi yang luar biasa.
Turut hadir dalam acara ini adalah bapak Cok De yang merupakan penglingsir Puri Ubud yang sekaligus tokoh yang sangat dihormati dan tituakan di Wilayah Ubud.


Gerakan kebersihan ini menyisir semua wilayah terutama jalan utama yang mana tujuan utamanya adalah jalan utama bebas dari sampah terutama sampah Non Organik.

Semua pengurus IHKA Bali tentu merasa bangga dengan wilayah ubud atas inisiatif, kerjasama, dan kekompakan wilayah ubud dalam menjaga lingkungan Ubud agar tetap terlihat indah dan asri. Penghargaan yang setinggi - tingginya pantas diberikan pada wilayah Ubud dalam hal ini.


Bravo IHKA.......lestarilah UBUD.....